Berita

Gubernur NTB DR.TGH. M. Zainul Majdi, MA ikut Aksi 4 November di Istiqlal

16.53.00 Iwan Wahyudi 2 Comments




Aksi Bela Islam menuntut diadilinya Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama yang melakukan penistaan terhadap Al-Qur’an di Jakarta ba’da Jum’at ini (4/11) diikuti Ratusan Ribu ummat Islam dari berbagai Ormas Islam dan Daerah di Tanah air, diantaranya hadir Gubernur Nusa Tenggara Barat DR. TGH. M. Zainul Majdi, MA atau yang biasa disapa Tuan Guru Bajang.



Kehadiran beliau dalam aksi yang salah satu rute tujuannya ke Istana Negara ini tentunya memberi nuansa bangga terutama bagi masyarakat Nusa Tenggara Barat yang dijuluki pulau seribu masjid. Cucu Ulama Besar NTB Pendiri Nahdlatul Wathan (NW) ini adalah satu-satunya Kepala Daerah (Gubernur) di Indonesia saat ini yang sekaligus bergelar TGH (Kiayi Haji), sehingga wajar jiwa pembelaan terhadap Islam beliau begitu besar pula.

Foto kehadiran beliau dalam aksi bela Islam 4 November dapat dilihat dalam postingan foto disosial media Facebook milik Ahsanul Khalik Alhaq Kepala Dinas Sosial , Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi NTB dan Mantan Kepala Badan Promosi Pariwisata Daerah NTB Taufan Rahmadi berikut ini : 
 Gubernur NTB TGH DR. M. Zainul Majdi bersama Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon dan Fahri Hamzah sebelum turun aksi bela Islam 4 November 2016

Gubernur NTB TGH DR. M. Zainul Majdi saat jalan  turun aksi bela Islam 4 November 2016 di Jakarta


 
 

You Might Also Like

2 komentar:

  1. WASSALASSALAMUALAIKUM SALAM SAYA TKW DI SINGAPORE
    Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yg jelasnya inilah kenyataannya...
    Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 57O juta untuk uang indo namun,saya tidak pusing lagi sebab kemaring saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal,katanya kalau mengalami kesulitan Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama KI RIDWAN ABDULLAH di Nomor Telpon (+62812-9483-0091) ATAU KLIK DISINI http//ritualkiridwan.blogspot.com di jamin bantuan beliau 100% berhasil.�
    BANTUAN DARI ki,RIDWAN ABDULLAH
    1.PESUGIHAN
    2.TOGEL
    3. DANAH GHAIB
    4.PENGGANDAAN UANG
    5.UANG BALIK
    6.PEMIKAT
    7.PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)
    8.PERLANJAR DALAM BERBAGAI HAL
    Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan di Saudi semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,
    Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan Hubungi KI RIDWAN ABDULLH.

    BalasHapus
  2. Klarifikasi sebagaimana diberitakan dan dimuat di Youtube itu bukan pada substansi yang sebenarnya, apalagi sudah ada framing “para Tuan Guru NU yang mendatangi”.

    Merasa para kiai NU di NTB dimanfaatkan oleh media yang baru diregistrasikan di Jogjacamp pada 3 Mei 2017 itu, aktivis muda NU menyebutframing pemberitaan situs abal-abal sebagai suul adab.

    “Astaghfirullah. Dalam keterangan gambar TGH Turmudzi sowan ke pendopo Gubernur. Siapa yang sangat suul adab menyetting ini. Presiden Jokowi saja sowan ke al-Mukarrom TGH Turmudzi,” ujar Ustadz T.R dalam sebuah diskusi terbatas, Ahad (08/04/2018).

    “Masa kiai/ulama sepuh diberitakan seperti itu?” Ujar AM, yang menangapi respon T.R, tidak terima framing media belum genap berusia satu tahun itu.

    Selengkapnya: TGB Zainul Majdi yang "Habisi" Orang-Orang NU, Bukan Cerita Baru di NTB

    BalasHapus