Berita

Jokowi: Tetap Kerja Meninjau Proyek Infrastruktur Bandara

04.23.00 Iwan Wahyudi 0 Comments




REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo mengunggah foto saat dirinya meninjau pembangunan proyek kereta bandara Soekarno-Hatta. Jokowi mengunggah dua foto dirinya yang memantau infrakstruktur yang sedang dibangun.

"Tetap kerja meninjau pembangunan proyek infrastruktur bandara -Jkw," tulis Jokowi di akun Twitter @jokowi resminya, dengan ditandai kode khusus 'Jkw' yang berarti ditulis sendiri.

Sementara, ratusan ribu umat Islam dari seluruh Indonesia sedang menunggu kehadirannya di Istana Negara. Massa aksi yang telah mengepung istana tidak akan pulang sebelum bertemu Jokowi dan memintanya mengusut tuntas kasus penistaan agama yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama.

Massa aksi berencana akan menginap di depan Istana jika seandainya tidak bertemu dengan Presiden Jokowi hari ini juga. Saat ini, Istana Presiden benar-benar telah di kepung oleh Massa aksi. Mereka terus merengsek masuk secara perlahan melewati barisan polisi yang menghadang mereka dengan menggunakan tameng.

Beberapa tokoh saat ini masih berada di dalama Istana Negara seperti, Bachtiar Nasir, Zaitun Rasmin, dan Amien Rais. Mereka menjadi perwakilan massa aksi untuk bertemu dengan Presiden Jokowi, sehingga dapat mencopot Ahok dari jabatannya hari ini juga.

Imam besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shibab mengatakan, massa aksi tidak akan bubar jika tidak bertemu dengan Presiden Jokowi secara langsung. Sementara, yang menemui perwakilan massa tersebut hanya Mensesneg, Menteri Agama, dan Menkopolhukan, dan anggota DPR.

"Kami menuntut untuk bertemu presiden, jika tidak bertemu presiden, kami akan tetap di sini, setuju kawan-kawan kita menginap?" ujar Habib Rizieq dari atas mobil komando di depan Istana Negara, Jumat (4/11).
Sumber : http://www.republika.co.id/berita/nasional/umum/16/11/04/og4a6y361-jokowi-tetap-kerja-meninjau-proyek-infrastruktur-bandara

You Might Also Like

0 komentar: