Berita

Keturunan Idiologis PKS

11.41.00 Iwan Wahyudi 0 Comments


Postingan Whatsapp di bawah ini dari salah satu orang tua siswa kelas 4 SD yg bersekolah di salah satu SDIT di KARAWANG kepada wali kelasnya :

"Yg sy rasakan bukan kelelahan.. tapi kebahagiaan. Bahagia bisa mjd bagian barisan ini #PKS.. dan yg lbh mmbahgiakan sy (trharu dan bangga), sbagai ibu.. disaat mlht anakku mnangis tiada henti,mnhn isak tngis, krn stlh  mlht prhitungan smntra pks (mnurut putraku pks kalah).. dia memtikan tv, ambil air whudu lalu sholat, stlh sholat dia mnhan isak tangis brsama doa2 dan hrapanny #PKS.. dan disaat ku dekap.. meledaklah tangisny.. dan itu brlangsung lama.. hingga ku bisikan nshat2 ttg kejujuran..takdir اَللّهُ akn rencanaNya yg bgitu indah.. subhanalloh..shingga dia trlelap tdur dlm dekapan.. sgitu kuat kah PKS di hati putra ku... smoga engkau bgian dri penerus dakwah ini nak.. doaku slalu mnyrtai mu nak.. jzkllh kpd ibu P  yg sy banggakan yg sdh mngajarkn putraku mnyikapi kekalahn dg mndekatkan kpd اَللّهُ.."

***

Inilah salah satu potret "keturunan idiologis PKS" yang merupakan asset termahal yang dimiliki dakwah ini, dan tentunya banyak stok kader utk masa depan!

*by Suherlan Undang

You Might Also Like

0 komentar: