Berita

PDIP: Samad Temui Anak Petinggi TNI Bahas Cawapres di Rumah Hendropriyono

05.59.00 Iwan Wahyudi 1 Comments


Jakarta - PDIP terus menyerang Ketua KPK Abraham Samad. Kali ini PDIP mengungkap pertemuan Abraham Samad dengan salah seorang anak petinggi TNI di kediaman Hendropriyono membahas cawapres Jokowi.

Anggota Divisi Hukum PDIP Arteria Dahlan menyebut Samad pernah bertemu dengan seorang anak petinggi TNI berinsial RNH. Pertemuan yang berlangsung di kediaman Hendropriyono di daerah Patal Senayan, Jakarta, itu digelar menjelang penentuan cawapres Jokowi.

Untuk membuktikan ucapannya, Arteria menunjukkan foto pertemuan itu. Dalam dua foto yang diprint di selembar kertas, terlihat Abraham Samad yang memakai kemeja lengan panjang warna biru sedang berfoto bersama seorang pria yang mengenakan batik warna cokelat. Pria berbatik cokelat itu yang disebut Arteria berinisial RNH.

"Materi pertemuannya sudah kita sampaikan ke Mabes Polri. Ini pertemuan di rumah petinggi TNI," tutur Arteria kepada wartawan usai mengikuti sebuah diskusi yang digelar alumni aktivis Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia di Resto Bakoel Cafe, Jl Cikini Raya, Jakarta, Minggu (1/2/2015).

Arteria tak mau mengungkap soal siapa sosok RNH dan kaitannya dengan Jokowi. Dia hanya mengatakan pertemuan itu merupakan pertemuan ke-4 dari 6 pertemuan yang disebut Hasto Kristiyanto. Pertemuan itu digelar sepekan sebelum penetapan cawapres. Arteria tak mau bicara soal ada tidaknya Hendropriyono di pertemuan itu. Namun dia mengungkap tak hanya RNH yang ikut pertemuan.

"Yang bersangkutan (RNH -red) sudah dimintai keterangan. Jadi kalau AS masih menyangkal juga, akan ada orang di sebelah sini (sambil menunjuk foto -red). Karena foto ini saya crop," ujar Ateria.

Mengapa Arteria baru mengungkap pertemuan itu sekarang?

"Ini kaitannya saat Mas Hasto berikan keterangan, lalu saya juga investigasi dan ada juga foto ini. Dan apa yang disammpaikan Mas Hasto benar 100 persen tentang rumah kaca," jawabnya.

Sumber : http://news.detik.com/


You Might Also Like

1 komentar:

  1. Mf cuma sering sahpa tau bisa membantu anda. Dan aku mau cerita kisah nyata dalam kesuksesan aku selama ini. Aku dulu anak petani 3 bersaudara aku anak ke 3, 3tahun lalu orang tuaku pusing karna banyak hutangnya gara-gara aku di sekolahkan sampai lulus kuliah, tapi aku diam2 mencari cara supaya semua hutang orang tuaku bisa terlunasi. Waktu itu aku buka-buka facebook aku dapat website pesugihanputihislamia.blogspot.com. aku buka di google. Alhamdulillah sekarang orang tuaku tidak punya beban lagi sama orang. Awalnya memang takut hubungi nomer beliau karna kata orang larangan agama. Setelah dengar arahan mbah suroto ternyata bukan juga jalan sesat. Tergantung keyakinan dan kepercayaan saja. Banyak pilihan di berikan yaitu Dana Hibah, penglaris usaha dagan, dana ghaib, anka ghaib togel, jampi pelet, dll tergantung dari keyakinan kita juga dan tidak ada namanya tumbal. Mungkin ada teman mau hubungi langsung beliau ini nomernya 082291277145 terima kasih..

    BalasHapus