Berita

PPP Versi SDA: Emron Cs Memang Mau Gabung ke Jokowi-JK

07.03.00 Iwan Wahyudi 0 Comments



Jakarta - Plt Ketua Umum PPP Emron Pangkapi memenuhi undangan rakernas PDIP di Semarang. Wasekjen PPP kubu Suryadharma Ali menyebut kehadiran Emron di rakernas PDIP menunjukkan keinginan politiknya untuk bergabung dengan Jokowi-Jusuf Kalla.

"Itu terang-terangan mereka mau ke Jokowi," ujar Sekjen PPP kubu SDA, Syaifullah Tamliha di sela-sela perjalanan ke Palestina, Sabtu (20/9/2014).

Syaifullah mengatakan posisi PPP di Koalisi Merah Putih tidak akan tergoyang dengan kehadiran PPP versi Romi di PDIP. Apalagi menurut Syaifullah, Emron dan Isa sudah dipecat oleh Ketum PPP Suryadharma Ali dari PPP.

"Ternyata susunan DPP PPP Emron Pangkapi ditolak Kemenkum HAM," ucapnya.

Syaifullah menuding PDIP tengah membangun koalisi paksa dengan melobi parpol di koalisi Merah Putih terkait proses pemilihan pimpinan DPR dan jelang penetapan RUU Pilkada.

"Kecurigaan saya, mereka akan berpindah ke koalisi Jokowi-JK untuk bisa paket Puan Maharani sebagai pimpinan DPR. PDIP ini seperti merasa putus asa. Karena SDA tidak mau kompromi dengan PDIP. Segala cara dilakukan," cetus Syaifullah.

Dalam pembukaan rakernas PDIP di Semarang, Jumat 19 September kemarin, PPP versi Romahurmuziy hadir, yaitu Emron Pangkapi dan Isa Muhsin. Selain PPP, waketum PAN Drajad Wibowo juga hadir.

Sumber : http://news.detik.com/

You Might Also Like

0 komentar: