Kiprah Bang Iwan

Sekelompok Manusia Gila (Silaturahim komunitas KANCOA RIDA)

10.42.00 Iwan Wahyudi 0 Comments


"Jangan khawatir ketika anda diacuhkan, tapi berjuanglah jadi layak untuk dikenal" (Abraham Lincoln)
Kita tidak perlu khawatir bahwa orang akan mengacuhkanmu. Khawatir takkan merubah situasi, tapi mulailah berbuat sesuatu. Mulailah melihat dirimu lebih dalam.

Temukan talentamu dan buatlah dirimu layak dikenal orang dengan talenta itu. Ingatlah kamu memiliki ciri khas yang membedakan dari orang lain. Ketika orang lain melihat talentamu, biarkan mereka yang tergerak untuk mengenalmu.

Alhamdulillah KCR community kedatangan tamu luar biasa, kknda Iwan Wahyudi seorang penulis muda dana Mbojo yg baru saja merilis buku barunya yg berjudul BEST SELLER, INSPIRASI DAN SPIRIT menjadi manusia LUAR BIASA. Beliau menyisihkan 10% dari penjualan bukunya untuk dakwah dan kemanusiaan, dan hasil itu beliau serahkan di kampung belajar KCR community berupa buku bacaan untuk santri-santri binaan komunitas KANCOA RIDA.

Civitas KCR community mengucapkan banyak terima kasih dan teruslah berkarya bang, tulislah maka kau membuat sejarah bagimu dan masyarakat. Fasttabiqul khairat.

Perjalanan tidak hanya di KCR, beliau lanjut menuju komunitas seni bontomaranu untuk bersilaturahmi, alhamdulillah banyak hal dan ilmu yg kami dapatkan walau hanya beberapa menit saja..

Satu kutipan kalimat kembali saya visualkan dari sang pelaku kemanusian dan isnpirator "KITA BESAR KARNA SALING MEMBESARKAN" ( Rangga Babuju )
YA....
begitulan kumpulan orang-orang GILA.

#baruga inspirasi KCR, 13 sept 2016
SKR

Sumber : akun FB Sunardin Kancoa Rida

You Might Also Like

0 komentar: