Berita

Di Dompu, Kepala Ahok Dihargai 100 Juta

05.02.00 Iwan Wahyudi 0 Comments


DOMPU, (Panjimas.com) – Aksi demonstrasi yang digelar oleh Forum Ummat Islam (FUI) Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, pada hari Jum`at, 4 November 2016, menarik perhatian ratusan massa yang berkonsentrasi di Mapolres Dompu, dimana aksi itu mendesak Gubernur DKI non aktif Basuki Tjahaya Purnama segera diproses secara hukum karena telah menista Al Qur`an.


Juru bicara FUI Muhammad Taqiyuddin didalam orasinya melemparkan pernyataan sekaligus pertanyaan sayembara kepada massa aksi berhadiah uang tunai 100 juta rupiah.

Ditengah massa aksi yang berdiri dibawah terik matahari, Taqiyuddin membuka sayembara kepada siapapun yang berani dan membawa kepala Ahok kepadanya, maka akan dibayar sebesar 100 juta rupiah. “Saya tidak punya uang 1 triliun, tapi hanya punya uang 100 juta. Jikalau saya kaya, maka akan saya bayar Kepala Ahok 1 triliun” ujar dia.

“Sayembara pribadi, saya Muhammad Taqiyuddin, bertempat tinggal di Desa O`o, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, siapa yang berani dan bisa membawa kepala Ahok, saya akan hadiahkan uang 100 juta” ujar Taqiyuddin, diatas mobil sound system, dimana dia berorasi.

Massa aksi secara serentak  menjawabnya siap, kemudian diikuti dengan pekikan kalimat Allahu Akbar.
Aksi dimulai setelah Shalat Jum’at pukul 13.00 Wita sampai selesai. [RN]

Sumber : http://www.panjimas.com/news/2016/11/04/di-dompu-kepala-ahok-dihargai-100-juta/

You Might Also Like

0 komentar: