Dunia Islam

HAMAS: Tentara Israel yang Tewas dalam Perang di Gaza Lebih dari 1.000 Orang

07.38.00 Iwan Wahyudi 0 Comments


GAZA - Pejabat Hamas menyatakan bahwa para pemimpin Zionis menyembunyikan angka yang sebenarnya tentang tentara dan perwiranya yang tewas dan terluka selama perang.

“Sumber kami menunjukkan bahwa jumlah perwira dan tentara (Zionis) yang tewas lebih dari 1.000 orang dan yang terluka melebihi 2.000 orang,” katanya seperti dilansir The Palestinian Information Center, Kamis (28/7/2014).

Anggota biro politik Hamas Muhammad Nazzal mengatakan bahwa ada beberapa tawanan Zionis di dalam penjara Palestina di Jalur Gaza. Gerakan Perlawanan Palestina siap untuk melakukan pembicaraan tentang para tawanan Zionis tersebut.

Dalam pernyataan pers, Rabu (27/8), Nazzal menegaskan bahwa Gerakan Perlawanan Palestina (Hamas) bersedia untuk membahas isu tahanan Zionis, tapi pembicaraan itu harus dipisahkan dari kesepakatan gencatan senjata dengan penjajah itu baru-baru ini.

Nazzal menekankan apa yang dia sebut sebagai pencapaian strategis yang telah dilakukan Gerakan Perlawanan Palestina di Gaza. Dia juga menyatakan keyakinannya bahwa Gerakan Perlawanan Palestina mampu menghapus teori tentang tentara Zionis yang tak terkalahkan. (ameera/arrahmah.com/salam-online)

You Might Also Like

0 komentar: