Berita

Innalillahi.. Telah Wafat Ketua Umum Gerindra Prof. Suhardi

23.55.00 Iwan Wahyudi 0 Comments


Kabar duka datang dari Partai Gerindra. Ketua umum Partai Gerindra Prof Suhardi wafat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta.

"Innalillahi wainnailaihi raji’un telah wafat Ketua umum kami Prof. Suhardi pada pukul 21.40 WIB di RSPP Jakarta." Demikian pengumuman dari akun twitter resmi Partai Gerindra (@Gerindra), malam ini, Kamis (28 Agustus 2014).

Menurut informasi dari Sekjen PPP Romahurmiziy yang berada di RSPP, almarhum Prof Suhardi akan dimakamkan besok di Yogyakarta.

"Rencana besok akan dibawa ke Yogyakarta dan dimakamankan di UGM," ujar Romy.
Prof. Dr. Ir. Suhardi, S.S., M.Sc. (lahir di Klaten, Indonesia, 13 Agustus 1952; umur 62 tahun) adalah seorang intelektual, akademisi, politikus dan praktisi kehutanan Indonesia. Ia mendapatkan gelar master dan doktor di bidang fisiologi pohon dari University of the Philippines Los Baños (UPLB).

Sebelum berkecimpung kedalam dunia politik, beliau merupakan Guru Besar dari Universitas Gadjah Mada (UGM), dan pernah menjadi dekan di Universitas yang sama. Serta juga pernah menjabat sebagai Direktur Jendral Rehabilitasi Lahan dan Perhutanan Sosial Departemen Kehutanan dan Perkebunan (kini Kementerian Kehutanan).

Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu....
Semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosa beliau, merahmati beliau, memaafkan kesalahan-kesalahan beliau.... menerima amal-amal kebaikan beliau... mendapat husnul khotimah... Amin Ya Rabbal Alamin.

Sumber : http://www.pkspiyungan.org

You Might Also Like

0 komentar: