Dunia Islam

Rabbi Yahudi: Agresi Gaza Bencana, Perlawanan Hak Palestina

07.00.00 Iwan Wahyudi 0 Comments

Doha – Pusat Informasi Palestina: Juru bicara kelompok Neturei Karta rabbi Yisroel Dovid Weiss menilai apa yang dilakukan penjajah Zionis dalam agresi terakhirnya ke Jalur Gaza adalah bencana dan prahara. 

Dalam wawancaranya dengan TV Aljazeera dalam program bilaa hudud (tanpa batas) pada kemarin Rabu (17/9) Weiss mengatakan, apa yang dilakukan 'Israel' di Gaza sebagai bagian dari serentetan aksi teroris yang lahir dari eksistensinya sebagai negara Zionis yang illegal berdasarkan ajaran Yahudi memerintahkan agar “tidak membunuh dan tidak mencuri”. 

Weiss menegaskan, bangsa Palestina memiliki hak membela diri. “Bangsa Palestina memiliki hak membela tanah airnya dan membebaskannya. Apa yang mereka lakukan saat ini adalah reaksi dari tindakan penjajah Zionis. Mereka perlu dihargai dan juga umat Islam karena mereka memberikan tempat kepada kami (Yahudi) selama ratusan tahun.” Tegasnya. 

Weiss menambahkan, 'Israel' merupakan entitas durhaka dan membelot ajarah Tuhan dan keberadaan mereka saja sudah dianggap sebagai bentuk kejahatan. Sehingga setiap tindakan yang lahir dari 'Israel' adalah kejahatan. Negara 'Israel' sendir dilarang dalam kitab suci Torah (Taurat) yang menegaskan secara tekstual bahwa sejak dihancurkannya tempat ibadah (kuil) Sulaiman maka Yahudi tidak dibolehkan untuk menciptakan kepemimpinan dan tidak diperkenankan kembali ke tanah suci dari negeri diaspora. 

“Penghancuran kuil itu dari Allah akibat dosa-dosa kami. Inilah yang diyakini dan seharusnya ditegaskan oleh seorang mukmin yang taat kepada-Nya.” 

Berikut adalah ringkasan statemen David Weiss soal masa depan 'Israel' setelah agresi Gaza:
-          Agresi ke Gaza dan penjajahan Palestina harus diakhiri, penjajahan merupakan pelanggaran dan tindakan menantang Tuhan karena seorang Yahudi tidak boleh melakukan itu.
-          Akhir jaman ini tidak akan terjadi dengan senjata namun akan berakhir dengan mukjizat Tuhan.
-          Kami tidak mengakui ke-rabbi-an rabbi-rabi yang ada di 'Israel' sebab mereka melanggar perintah Taurat.
-          Ada puluhan ribu Yahudi yang melakukan unjuk rasa melawan PM 'Israel' Benjemen Netanyahu ketika berkunjung ke Washington dan ada warga Yahudi dan rabbi-rabbi yang dipukuli karena mereka menentang dan mengecam apa yang terjadi di Gaza.
-          Tidak keterangan atau statemen di Taurat bahwa jika dunia lebih buruk kondisinya atau seluruhnya buruk atau baik seluruhnya maka akan turun Al-Masih (juru selamat).
-          Kelompok Zionis telah menciptakan kebencian kepada Yahudi di dunia. Mereka Zionis itu ingin menjadikan Yahudi di luar 'Israel' dalam kondisi ketakutan sehingga mereka akan eksodus ke 'Israel' untuk menjaga diri.
-          Berdoalah kalian setiap hari untuk mengakhiri 'Israel' secara dalam dan segera sebab mereka adalah penghalang perdamaian agar umat Islam dan Yahudi hidup damai sebagaimana yang sudah berlangsung selama ratusan tahun.
-          Eksistensi 'Israel' adalah ancaman besar bagi Yahudi.
-          Yahudi dilarang ke bukit kuil (haikal) atau menggali terowongan di bawah tanah di bawah masjid Al-Aqsha hal itu adalah pelanggaran kepada Tuhan. Kelompok Zionis tidak menghormati Taurat, konsep Sabat dan 10 wasiat dalam ajaran Yahudi.
-          Ada ramalan kehancuran 'Israel' dan kami menyadari bahwa ada firasat-firasat sebelum datangnya Al-Masih yakni sebelum akhir jaman namun kami tidak memiliki gagasan apapun kapan itu terjadi.
-          Ketika datang kehancuran 'Israel' maka semua orang akan tahu hal itu. Namun Yahudi tidak boleh keluar dari wilayah diaspora mereka dan tidak boleh mengagungkan 'Israel' sebab mereka durhaka kepada Tuhan. (at/Infopalestina.com)

You Might Also Like

0 komentar: