Berita

Pakai Rok Pramuka Mini, Puan Maharani Dikecam Netizen

04.33.00 Iwan Wahyudi 0 Comments

Puan Maharani - (insert : seragam Pramuka yang benar) - Foto : net 
Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, (Menko PMK) Puan Maharani kembali mendapat kecaman dari netizen di jagad maya.

Kali ini sasarannya adalah seragam pramuka yang dikenakan Puan ketika membuka Pertiwana (Perkemahan Bakti Satuan Karya Pramuka Wanabakti) tanggal 15 Desember 2014 lalu.

Baju seragam Pramuka yang dikenakan Puan memang lengan panjang tapi bawahannya, rok pramuka yang panjangnya sedikit di atas lutut. Mengutip situs wikipedia.org, panjang rok seragam Pramuka seharusnya 5 cm di bawah lutut.

Foto Puan mengenakan rok Pramuka terlalu pendek yang dikirim oleh akun facebook Usman Ajah ke grup facebook Pramuka di Facebook pada 17 Desember 2014 mendapatkan beragam tanggapan. Berikut di antaranya:

Mercrianis Djangaritu: "Ibu menteri roknya swit swiiit…. kemana asprimu kok gitu busananya rok kurang panjang baju kepanjangan he hehe."

I Nyoman Dirgayusa: "Mungkin dia tdk punya baju Pramuka. pake seadanya saja. Tapi salut buat partisipasnya. salam Pramuka". 

VezaEvan Rezky: "Maaf, contoh yang kurang baik. Mariana Firmansyah: Ko ajudan menteri ga menyiapkan pakaian Pramuka standar ya."

Sebagai Menko PMK, semestinya Puan Maharani sadar, segala laku nya menjadi perhatian publik. Banyak pihak yang menyayangkan kejadian ini, mengingat Puan Maharani  semestinya bisa menjadi panutan kaum muda.

Acara Pertiwana di Bumi Perkemahan Cibubur yang dibuka Puan tanggal 15 Desember 2014 itu akan berakhir hari ini. (fs)

Sumber : http://www.pkspiyungan.org

You Might Also Like

0 komentar: