Kabar NTB

Syafi’i Daftar Seleksi Calon Sekda NTB (hari Rabu sudah 8 pendaftar)

18.08.00 Iwan Wahyudi 0 Comments

H-Wildan 
H Wildan

MATARAM – Pejabat yang berminat ikut seleksi  calon sekretaris daerah (Sekda) Provinsi Nusa Tenggara Barat terus bertambah.

 Pendaftaran calon sekda, Rabu kemarin (27/01) bertambah satu orang.  Jika sebelumnya, sebanyak tujuh orang pejabat mendaftar untuk memperubutkan kursi jabatan empuk Sekda, Drs. H. Lalu Syafi’i mendaftarkan diri untuk ikut berkompetisi memperebutkan jabatan Sekda NTB tersebut.

 Sekretaris Panitia Seleksi (Pansel) Sekda, H. Wildan menyebut,  sudah ada sebanyak 8 orang pejabat yang mendaftar mengikuti lelang jabatan Sekda NTB. “Hari ini (Rabu, red) ada satu lagi pendaftar yakni bapak H. Lalu Syafi’i untuk mengikuti seleksi  jabatan Sekda NTB,” kata Wildan  Rabu kemarin (27/01).

 Syafi’i saat ini menduduki jabatan sebagai Asisten III Setprov NTB. sebelumnya Syafi’I pernah menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kota Mataram dan pada awal tahun 2010, Syafi’I dipercaya Gubernur NTB TGH. M Zainul Majdi menjadi Kepala Dinas Dikpora Provinsi NTB saat itu menggantikan  H. Ma’shum yang memasuki masa pensiun.

  Selain Syafi'i, pejabat yang lebih dulu mendaftar yakni Rosiady Sayuti, Ridwan Syah dan Abdul Hakim, Lalu Gita Ariadi, M.Si,  Muhammad Agus Patria, SH, MH, M Suruji serta satu pejabat dari Kabupaten Bima  Ir Kempo ( Nggempo) yang menjabat jadi Kadis PU Bima.

 Wildan menyebut, batas pendaftaran dan penyerahan dokumen bagi calon yang mengikuti seleksi jabatan sekda NTB sampai tanggal 30 Januari.“Jika lewat dari tanggal 30 Januari Pansel sudah menutup pendaftaran. Siapapun itu, jika lewat 30 Januari kami tidak akan terima,” pungkasnya.(cr-luk)

Sumber : http://www.radarlombok.co.id

You Might Also Like

0 komentar: