Alumni KAMMI,

Silaturahim Alumni KAMMI NTB : Terus Berkontribusi untuk Negeri

07.34.00 Iwan Wahyudi 2 Comments

Silaturahim Alumni KAMMI NTB Lintas Generasi





Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) yang lahir dalam pergulatan reformasi 18 tahun yang lalu tentu telah melahirkan banyak tokoh baik secara nasional apalagi daerah. Begitu pula dalam skala NTB, untuk menjalin kembali spirit dan merajut kontribusi lebih besar lagi para Alumni KAMMI NTB menggelar Silaturahim Lintas Generasi yang berlangsung pada hari Ahad 20 November 2016 bertempat di Madina Lounge - Grand Hotel Madani Jalan Udayana Mataram.


Musda I KAMMI Daerah NTB di Gedung DPRD Provinsi NTB
Acara Ahad sore tersebut dihadiri lebih dari 100 alumni dari berbagai profesi  : pejabat public, politisi, wakil rakyat, pengusaha, aktivis social, akademisi, dan lain sebagainya. Nuryanti Tadjudin, SE, ME Ketua Presidium Wilayah (Preswil) NTB Keluarga Alumni KAMMI NTB  dalam sambutannya menyampaikan Alumni KAMMI harus mampu memberi kontribusi lebih besar pada daerah dan negeri ini, “ Kita sebagai alumni aktivis mahasiswa yang mendorong reformasi saat itu, tentunya juga harus berkontribusi lebih besar lagi ditengah-tengah masyarakat NTB dan Indonesia “ ungkap ibu lima anak ini.

Suasana Foto Bersama Keluarga Alumni KAMMI ( KA KAMMI ) Wilayah NTB

Hadir dalam silaturahim bertema “ Silaturahim Lintas Generasi, Sejuta Warna Keluarga Alumni KAMMI NTB “ anggota presidium wilayah NTB DR. Muhaimin (akademisi), M. Humaidi, ST (Anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah), Eko Anugraha Priyanto, SP (Pengusaha) dan Sunandar, SH, MH (akademisi). 

Suasana Santai dan Kekeluargaan Silaturahim Alumni KAMMI NTB

Silaturahim yang juga sebagai ajang konsolidasi menyukseskan Kongres Keluarga Alumni KAMMI ( KA-KAMMI) I Bandung ini di hadiri para tokoh publik Alumni KAMMI diantaranya : H. Suryadi Jaya Purnama, ST (Mantan wakil Ketua DPRD NTB), Heri Susanto (Wakil Ketua REI NTB), Syawaludin (Bank Sampah Bintang Sejahtera), Uhibbussa’adi (politisi NTB), Muh. Nasir Jaelani (Ketua Perhimpunan Koperasi Syariah NTB),  Iwan Wahyudi (penulis), Aisyah Jamili (Akademisi), dan Ainul Rahman (aktivis social). “ Pertemuan ini selain tempat sharing sesama Alumni KAMMI juga momentum yang tepat menyerap narasi dan gagasan untuk dibawa ke Kongres KA-KAMMI “ ujar Iwan Wahyudi mantan Ketua KAMMI NTB 2006-2008. (daeweo)

Iwan Wahyudi ( Ketua KAMMI NTB 2006-2008) dan Ainul Rahman (Ketua KAMMI NTB 2010-2012)
  Foto : Dari Berbagai Sumber

You Might Also Like

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
    BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

    BalasHapus