Berita

Innalillahi, Mantan Sekjen PKS Taufiq Ridho Meninggal Dunia

06.56.00 Iwan Wahyudi 0 Comments


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Taufik Ridho meninggal dunia pada usia 52 tahun pada Senin (6/2) dini hari di Jakarta.

"Ustadz Taufik Ridho telah dipanggil Tuhan Yang Maha Esa pada pukul 01.10 WIB dini hari, Senin," kata Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah, yang juga merupakan kolega Taufik dalam akun Twitter resminya.

Taufik merupakan pengganti Anis Matta sebagai orang nomor dua di PKS sebelum mengundurkan diri pada pertengahan bulan lalu karena alasan kesehatan. Dia diketahui menderita komplikasi penyakit. Dia meninggalkan seorang istri dengan tujuh orang anak.

"Mari kita doakan almarhum dalam hati sanubari masing-masing. Kami tidak menyangka dia punya penyakit yang sudah diidap lama," kata Fahri.

Sementara itu, Wakil Ketua DPR RI lainnya, Fadli Zon, juga menyampaikan duka cita dalam akun Twitternya. "Semoga almarhum Taufik Ridho diberi tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Saya ikut mengantar kepergian almarhum di saat terakhir," kata Fadli.

Sumber : http://nasional.republika.co.id

You Might Also Like

0 komentar: