Berita

Politisi PKS Nyatakan 'Tiga Moncong Senjata' Keluguan SBY Adalah Senjata Makan Tuan

17.29.00 Iwan Wahyudi 0 Comments

partai demokrat biang kerok kpu

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono harus sadar bahwa saat ini ada tiga "moncong senjata" yang mengarah kepada dirinya. Tiga "moncong senjata" itu akan berakibat fatal kalau SBY tidak segera mengklarifikasi secara hukum.

"Ada tiga moncong 'senjata' yang mengarah ke SBY. Yaitu, Century, Hambalang dan SKK Migas," ungkap anggota DPR RI, Fahri Hamzah, kemarin.

Sebagai teman Fahri, mengingatkan SBY, bahwa sembilan bulan lagi masa kekuasaannya akan

berakhir dan akan meninggalkan Istana. Selanjutnya, SBY menjadi warga negara biasa. Karena itu, tidak ada lagi perlindungan terbaik bagi Ketua Umum DPP Partai Demokrat itu kecuali harus menjaga konstitusi dan sistem bernegara dengan baik.

"Sikap lemah SBY selama ini saya anggap penyebab utama hancurnya sistem hukum nasional. Apalagi muncul tradisi asal bapak senang," kata Fahri.

Ia mengkhawatirkan bahwa hal-hal ini akan mengakhiri masa jabatan Presiden SBY secara tragis dan disertai pengkhianatan. "SBY akan jadi korban keluguannya," pungkas Wakil Sekjen DPP PKS yang sebelumnya disomasi pengacara keluarga SBY karena mendesak KPK memeriksa putra Presiden, Edhie Baskoro Yudhoyono.

Sumber: rmol

You Might Also Like

0 komentar: