Berita

Hidayat Nur Wahid: Alhamdulilah, Hingga Kini Prabowo Masih di Atas

16.22.00 Iwan Wahyudi 0 Comments


JAKARTA - Anggota Dewan Penasehat Tim Pemenangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa, Hidayat Nur Wahid, menyatakan data-data yang masuk tim untuk dilakukan penghitungan dari berbagai Tempat Pemungutan Suara (TPS) kini sudah menuju 100 persen.

Bahkan, Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu, berkeyakinan pasangan nomor satu Prabowo-Hatta hingga kini mengungguli pasangan Jokowi-Jusuf Kalla.

"Secara prinsip masih terus dikerjakan menuju 100 persen. Sampai saat ini posisinya, alhamdulilah masih pak Prabowo yang diberikan suara lebih banyak oleh rakyat Indonesia," tutur Hidayat seusai buka puasa bersama dengan KSPI di Wisma Serbaguna Senayan, Jakarta, Rabu (16/7/2014).

Sementara mengenai kabar adanya intimidasi para saksi kedua pasangan capres dan cawapres yang berada di berbagai daerah. Hidayat memastikan para saksi dari Prabowo-Hatta tetap berjalan dengan baik dan dapat menghadapi tantangan yang ada di lapangan.

"Tapi yang jelas kita tidak terjebak untuk oleh provokasi dan kemudian menghadirkan provokasi," ucapnya.

Hidayat pun, menyerahkan keamanan proses perhitungan suara Pilpres 2014 kepada pihak yang berwajib, seperti TNI dan Polri. "Selain itu, Panwaslu semuanya bekerja efektif dan sehingga teror-teror yang mungkin dilakukan untuk mencederai para saksi bisa diatasi," cetusnya. (tribunnews)

http://www.pkspiyungan.org

You Might Also Like

0 komentar: