Berita

Polisi Ini Jadi 'Tumbal' Pesta Rakyat di Monas

14.21.00 Iwan Wahyudi 0 Comments

Pesta rakyat menyambut Jokowi-JK menjadi pemimpin Indonesia di Monas meminta korban. Briptu MA yang sedang bertugas ditusuk pengunjung yang menyaksikan pesta rakyat tersebut,

Briptu MA anggota Dit Sabhara Polsek Teluk Naga menderita luka tusuk di rahang kiri akibat ditusuk pengunjung berinisial MR (19).

Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Tatan Dirsan Atmaja mengatakan, penusukan terhadap Briptu MA ini terjadi di pintu masuk Taman Monas Barat daya, Gambir, Jakarta Pusat, tadi malam.

Briptu MA yang saat itu tengah bertugas , tiba-tiba mendengar teriakan pelaku yang mengeluarkan katat-kata kasar.

Kata-kata kasar itu ditujukan untuk polisi yang bertugas. Sontak saja hal ini membuat sejumlah polisi menghampiri pelaku dengan maksud menegur.

"Saat Briptu MA menghampiri, tiba-tiba pelaku menusukkan senjata  tajam ke rahang kiri korban," kata Tatan kepada wartawan Selasa (21/10/2014) seperti dilansir Sindo.

Sejumlah polisi yang bertuga spun dnegan sigap menangkap pelaku. Korban pun dilaraikan ke RS Tarakan untuk mendapatkan perawatan.

"Korban harus menerima lima jahitan di rahang kiri akibat dituusk pelaku menggunakan taring babi," ujarnya.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku akan dijerat dengan Pasal 351 Penganiayaan berat dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun. (pm)


Sumber : http://www.pkspiyungan.org

You Might Also Like

0 komentar: