Kiprah Bang Iwan

Pembaca Buku BEST SELLER Berikan 100 Paket Alat Tulis Untuk Korban Banjir Bima

17.30.00 Iwan Wahyudi 0 Comments




Banjir bandang yang melanda seluruh Kota Bima dan tiga kecamatan di Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Rabu 21 Januari dan Jum’at 23 Januari 2017 yang lalu membuat lebih dari 100.000 warga mengungsi. Tentu tidak sedikit harta dan benda warga yang terendam dan terbawa banjir tak bisa diselamatkan terutama alat tulis para siswa yang saat banjir masih dalam suasana libur sekolah.


Pada saat berakhir libur sekolah seperti saat ini, tentu para siswa mendapatkan kesulitan untuk langsung mengikuti proses belajar sebagaimana mestinya karena sekolah masih kotor oleh lumpur yang dibawa banjir termasuk alat tulis untuk belajar. 

Kami melalui 10 % keuntungan penjualan Buku BEST SELLER Inspirasi dan Spirit Menjadi Manusia Luar Biasa yang sejak awal memang di komitmenkan untuk kegiatan Dakwah dan Kemanusiaan ditambah oleh beberapa donatur lain melalui Lembaga Inspirasi Wajah Negeri memberikan 100 paket alat tulis berupa buku tulis dan pulpen pada para siswa yang menjadi korban banjir bandang di Kota Bima.

Bantuan paket alat tulis kami salurkan melalui Relawan KRC ( KAMMI Reaksi Cepat ) pada hari Senin 9 Januari 2017 dan langsung dibagikan saat kegiatan Thrauma Healing pada siswa yang membutuhkan. Sehari sebelumnya Bantuan kami salurkan melalui Posko SGI (Serikat Guru Indonesia) Kabupaten Bima yang langsung di terima Ketua Umumnya Eka Ilham di Desa Bre Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima yang kemudian dibagikan pada belasan titik sekolah yang membutuhkan pada hari Selasa 10 Januari 2017.

Kami mengucapakan terima kasih pada para pembaca buku BEST SELLER Inspirasi dan Spirit Menjadi Manusia Luar Biasa dan para Donatur yang telah berpartisipasi meringankan beban warga korban banjir bandang Kota Bima terutama para siswa.

17.11wita, Bima 10 Januari 2017
IWAN Wahyudi

You Might Also Like

0 komentar: