Kiprah Bang Iwan

Salam Para Santri Untuk Pembaca Buku BEST SELLER

21.01.00 Iwan Wahyudi 0 Comments




Salah satu anugerah terindah adalah saat dapat berbagi dan menghadirkan segaris senyum diwajah orang lain.


Sore ini senin 9 Januari 2017 saya mendapatkan kesempatan untuk bersilaturahim ke Rumah Ust Lahmudin di Desa Nata Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima dan sekaligus berbagi keceriaan dengan adik-adik santri TPQ  Mushalla Nailul Izzah tempat beliau mengisi waktu di sore hari.

Saya membagikan Al-Qur’an, Buku Iqro, Buku Panduan Sholat dan Buku Kunci Ibadah dari hasil 10% keuntungan penjualan Buku BEST SELLER Inspirasi dan Spirit Menjadi Manusia Luar Biasa yang saya tulis.

Sejak awal ini menjadi komitmen saya agar selain buku ini dapat menjadi sarana berbagi motivasi dan Inspirasi dengan pembaca, tapi juga dapat bermanfaat bagi pihak lain, yaitu dengan mengalokasikan 10 keuntungannya untuk dakwah dan kemanusiaan sebagaimana tercantum pula disudut kiri atas cover buku setebal 180 halaman terbitan Juli 2016 tersebut.

Bahagia jelas tak dapat ditutupi dari wajah adik-adik santri tersebut karena selama ini jumlah Al-Qur’an dan Iqro terbatas dan digunakan saat mengaji di Mushalla secara bergantian saja sehingga tidak dapat dibawa pulang. Setelah pembagian mereka dapat membawa pulang sehingga makin banyak waktu berinteraksi untuk belajar dan membaca Al-Qur’an di rumah masing-masing.

Para santri yang rata-rata masih berusia Sekolah Dasar (SD/MI) ini dengan semangat mengucapkan terima kasih dan menitip salam pada para pembaca Buku BEST SELLER Inspirasi dan Spirit Menjadi Manusia Luar Biasa yang peduli pada mereka walaupun tak pernah saling mengenal, bertemu dan bertatap muka secara langsung.

Usai dari Mushalla saya menyempatkan diri mengisi bensin eceran di kios seberang Mushalla yang ternyata anak pemilik kios adalah satri TPQ yang sedang asyik berdialog dan diajari seorang bapak membaca Iqro yang baru saja diterimanya beberapa saat yang lalu, disisi lain sang ibu sibuk melayani pembeli termasuk saya.

Kerabat pembaca yang telah membeli buku BEST SELLER Inspirasi dan Spirit Menjadi Manusia Luar Biasa, saya mengucapkan terima kasih yang tak terkira atas segala apresiasinya. Dengan donasi lewat penjualan buku tersebut kita telah setidaknya ikut berpartisipasi secara tidak langsung mengentaskan adik-adik untuk tidak buta huruf Al-Qur’an melalui buku Iqro dan Al-Qur’an yang telah di salurkan pada beberapa TPQ walau jumlahnya tidak banyak.

Semoga setiap huruf Al-Qur’an yang dibaca oleh adik-adik santri selalu mengalirkan pahala, setiap ayat yang dibaca ketika shalat akan menjadi amal yang tak pernah putus, dan setiap Iqro juga Al-Qur’an berganti tangan ke santri-santri berikutnya yang lebih junior akan menjadi kebaikan-kebaikan yang tak pernah henti.

20.34wita. Bima, 09 Januari 2017
IWAN Wahyudi

You Might Also Like

0 komentar: